Jogja istimewa, Kota pelajar satu ini memang tidak jarang kali melekat di hati pengunjungnya. Bagaimana tidak? Jogja ialah kota dengan  paket wisata menyeluruh baik wisata alam, edukasi, kuliner, belanja, seluruh dapat ditemukan.

Jogja istimewa, Kota pelajar satu ini memang tidak jarang kali melekat di hati pengunjungnya. Bagaimana tidak? Jogja ialah kota dengan http://agent88bet.co/ paket wisata menyeluruh baik wisata alam, edukasi, kuliner, belanja, seluruh dapat ditemukan.

1. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung ialah tempat wisata di Yogyakarta yang terbilang baru. Objek wisata yang baru dimulai setahun yang kemudian ini, memang sedang hits dikalangan anak muda. Hobi berburu sunrise? Bukit Panguk Kediwung memang menyajikan pemandangan sunrise yang tidak bakal terlupakan.

Untuk mengarah ke ke lokasi wisata alam di Jogja ini tidak begitu sulit. Rutenya sama laksana ke Kebun Buah Mangunan. Jika kamu telah hingga ke Kebun Buah Mangunan, kamu bisa bertanya untuk warga selama untuk mengarah ke Dusun Kediwung. Setelah di Kediwung, akan tidak sedikit tanda mengarah ke ke Bukit Panguk.
Berencana berangjangsana ke Bukit Panguk? Karena jalan ke sana lumayan ekstrim, usahakan kamu menggunakan sepeda motor andai ingin berangjangsana ke objek wisata Jogja teranyar ini. Tarif parkir sepeda motor ialah Rp 2000. Sedangkan tarif parkir mobil Rp 5000. Bagi tarif masuknya tidak diberi patokan alias sukarela dari pengunjung.

2. Air Terjun Gedad

Tempat unik di Jogja yang lain ialah Air Terjun Gedad. Air terjun yang sedang di Dusun Gedad, Playen, Gunung Kidul ini, lumayan unik. Dinding air terjun yang lebar dan berpunuk-punuk menciptakan tempat wisata alam di Jogja ini tampak artistik.

Air terjun Gedad termasuk objek wisata Jogja teranyar yang jadi destinasi wisata kekinian traveler. Menyajikan keadaan yang masih asri, air terjun Gedad paling cocok untuk pecinta fotografi. Retribusinya pun masih gratis. Anda melulu perlu menunaikan Rp 2000 untuk ongkos parkir bila hendak menikmati keindahan air terjun ini.

3. Jembatan Gantung Pantai Timang

Menyukai lokasi wisata yang ekstrim dan sarat tantangan? Cobalah berangjangsana ke Pantai Timang, Gunung Kidul. Tempat wisata pantai di Jogja ini memang lumayan terkenal dengan kereta gantungnya. Di samping itu, Pantai Timang sekarang mempunyai jembatan gantung yang menjadi akses baru mengarah ke Bukit Karang Pantai Timang.

Untuk menaiki jembatan tersebut, kamu harus menunaikan tiket Rp 100.000,00. Anda mesti mempunyai nyali yang besar bila hendak menyebrang melewati jembatan gantung ini.

Deburan ombak dan angin laut yang lumayan kencang bila melintas di jembatan ini, dapat merangsang adrenalin anda. Tak jarang pengunjung yang ciut nyalinya dan kembali sebab tidak berani menyebrangi jembatan ini.

4. Ayunan Langit Watu Jaran

Menuju ke Kulon Progo, kamu harus menjajal objek wisata Jogja teranyar yaitu Ayunan Langit Watu Jaran. Di sini, kamu dapat berayun dengan elevasi yang tak tanggung-tanggung. Ayunan langit watu jaran ini memiliki elevasi 800 meter. Tinggi sekali, ya.

Dengan latar belakang bukit Menoreh, lokasi wisata alam di Jogja ini sangat sesuai untuk kamu yang kegemaran berselfie. Tidak perlu cemas dengan keselamatan, pengelola buaian langit watu jaran ini sudah bekerja sama dengan SAR Jogja guna pengembangannya. Dapat menopang sampai 500 kg, buaian ini pun anti korosi sebab terbuat dari baja.

Selain memastikan keselamatan, kamu hanya perlu menunaikan Rp 30.000 saja untuk merasakan wahana ini. Karena akses ke sana lumayan jelek, pengelola pun menyediakan ojek cuma-cuma untuk mengarah ke ke lokasi wisata Jogja murah ini.

5. Hutan Mangrove Pasir Kadilangu

Hutan mangrove Pasir Kadilangu memang bukan lokasi wisata Jogja terbaru. Namun ada spot potret baru yang berupa menara eiffel, pura, dan lorong heksagonal dari bambu. Hutan yang terletak di Kulon Progo ini menjadi pilihan liburan unik bagi kamu dan keluarga.
Hutan mangrove Pasir Kadilangu ini terletak di Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulon Progo. Ada sejumlah spot di sini yang dihubungkan dengan jembatan bambu sehingga kamu dapat merasakan semua spot yang tersedia. Di samping itu, kamu juga bisa menyusuri Sungai Bogowonto untuk merasakan hamparan mangrove.

6. Bukit Kali Kuning

Objek wisata family di Jogja ini menjadi hits dikalangan anak muda Jogja. Di sini, kamu akan disuguhi daya tarik keindahan lereng Gunung Merapi.

Di samping itu, kamu juga bisa berswafoto dengan latar belakang kupu-kupu, hati, dan beda sebagainya. Anda pun dapat berfoto dengan burung hantu yang adalahsatwa pribumi Gunung Merapi.

Di samping berwisata, kamu juga bisa berkemah di area Bukit Kali Kuning ini. Bagi berkemah, kamu cukup menunaikan Rp 30.000. Bagi tiket masuk di lokasi wisata alam di Jogja ini melulu Rp 3000 saja

Demikianlah artikel ini saya buat semoga artike ini bisa membantu anda bila anda tidak tau bahwa anda ingin berlibur ke mana. Dan semoga setelah membaca artikel ini anda bisa langsung berkunjung ke jogja untuk berlibur ya guysss. Terima Kasih



Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *